Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Scoopy Dicuri, Atta Halilintar Bikin Pengumuman di Youtube

Atta Halilintar
Sumber :

100kpj – Youtuber Atta Halilintar dibuat kesal lantaran motor Scoopy yang terparkir di pelataran distro miliknya digondol maling yang berjumlah dua orang. Peristiwa yang terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu tertangkap kamera CCTV, sehingga Atta percaya bisa segera menemukannya.

“Sudah sering terjadi percobaan pencurian di depan toko dan Pondok Indah pada saat malam atau pagi hari,” tulis pria 25 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan potongan video, terlihat toko milik Atta yang bernama AHHA masih dalam keadaan sepi. Sebab, menurut keterangannya, saat itu pukul lima pagi dan sekuriti belum hadir di lokasi alias masih terlelap di rumahnya.

“Sekuritinya masih tidur, itu kan masih jam lima pagi,” ujarnya saat menimpali salah satu komentar di kolom unggahan.

Kembali ke video, maling yang berjumlah dua orang itu datang ke lokasi kejadian dengan cara berboncengan. Keduanya sempat berhenti sejenak, seperti sedang mendiskusikan sesuatu. Lalu salah satu dari mereka, yakni yang membonceng, jalan pelan-pelan menuju Scoopy yang terparkir. Butuh sekian detik saja sampai motor itu berhasil dibawa pergi.

Berita Terkait
hitlog-analytic