Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Prediksi Motor Honda yang Bakal Muncul Tahun Depan

Booth Honda di IIMS 2019.
Sumber :
AHM

100kpj – Tahun 2020 sudah di depan mata, pabrikan Honda masih akan terus berinovasi untuk memunculkan motor-motor baru mereka, pembaruan ragam warna dan model merupakan strategi untuk menarik konsumen, ujung-ujung tidak lain adalah mengerek volume penjualan.

Nah kabar terbarunya, Honda rupanya tengah bersiap merilis Beat versi terbaru alias 2020. Langkah ini dilakukan karena Beat sudah masuk dalam siklus penyegaran. Sebab desain Beat terakhir kali mendapat penyegaran pada 2016 lalu.

Perubahan signifikan itu mencakup rombakan pada sektor mesin dan rangka, hingga desainnya. Mesin dan rangka dari facelift Honda Beat dilaporkan bakal memakai mesin long stroke seperti yang dimiliki oleh Honda Genio, begitu juga dengan rangka yang akan memakai eSAF, jenis rangka teknologi baru dari AHM dan bisa dikatakan merupakan rangka jenis baru yang dimiliki Honda secara global.

Rendering Honda Beat versi 2020.R

Dengan desain, mesin, serta rangka baru, Honda Beat tentu diprediksi akan semakin diminati publik. Sedianya Honda baru akan melakukan peluncuran Beat versi terbaru pada awal 2020, mari kita tunggu saja.

Selain itu, Honda juga tampaknya sedang mempersiapkan motor dengan gaya retro. Pasalnya motor dengan aura retro dan neo retro sedang digemari oleh bikers di Indonesia. Apalagi saat ini Honda hanya memiliki model neo retro pada motor dengan mesin performa tinggi seperti Honda CB1000 R, Honda CB650, Honda CB300, Honda CB150 Xmotion dan yang paling kecil Honda CB125. Lima line up tersebut dijual dengan harga yang lumayan tinggi.

Honda Neo Retro CB150 Verza
Berita Terkait
hitlog-analytic