Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur Bulan Depan, CBR250RR Terbaru Lebih Kencang dan Kaya Fitur

Honda CBR250RR Terbaru
Sumber :

100kpj – Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda, masih melihat motor sport 250cc sebagai pasar yang menjanjikan. Itulah mengapa, sejak pertama kali merilis CBR250RR pada tiga tahun silam, mereka terus melakukan penyegeran hingga sekarang.

Sebenarnya, Honda CBR250RR yang saat ini beredar sudah dibekali ragam fitur unggulan seperti riding mode dan throttle by wire. Kedua fitur tersebut masih belum dimiliki motor sport lain di kelas yang sama, yakni Yamaha R25 dan juga Kawasaki Ninja 250. Namun, sang produsen merasa belum puas, dan ingin melakukan sedikit penyempurnaan.

Dilansir dari Greatbiker, Senin 16 Desember 2019, CBR250RR terbaru kemungkinan masih menganut bahasa desain yang sama seperti versi terdahulu. Hanya saja, pabrikan berlogo sayap mengepak itu akan mempercantiknya dengan memberikan aksen dan kombinasi warna baru di tubuh motor sport tersebut. 

Kendati secara tampilan tak banyak berubah, namun CBR250RR sudah ditanamkan fitur canggih seperti quick shifter dan slipper clutch yang menawarkan pengalaman berbeda saat berkendara.

Kemudian, sistem keamanan keyless juga dihadirkan, sebagai pengganti kunci kontak konvensional yang sudah digunakan motor balap tersebut sejak pertama kali diluncurkan.

Perubahan paling kentara terdapat pada sektor dapur pacu. Kabarnya, Honda akan melakukan upgrading mesin menjadi lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya. Jika CBR250RR saat ini berdaya 38 tk, maka versi terbarunya mencapai 40 tk.

Berita Terkait
hitlog-analytic