Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Pesaing Aerox Dua Hari Lagi, Bagaimana Tampangnya?

Honda Air Blade 150
Sumber :

100kpj – Persaingan di pasar skuter matik bertubuh gambot, belakangan sedang ketat-ketatnya. Dua jenama asal Jepang, Yamaha dan Honda, masih mendominasi penjualan di segmen tersebut. Setelah NMAX dan PCX bersaing cukup lama, kini giliran Aerox yang siap mendapat pesaing sepadan.

Dilansir dari Greatbiker, Jumat 13 Desember 2019. Honda dikabarkan tengah menyiapkan skutik bongsor baru yang perawakkannya menyerupai Aerox. Motor itu mereka beri nama Air Blade 150. Peluncuran sedianya akan dilaksanakan di Vietnam pada Minggu, 15 Desember mendatang.

Sebenarnya, Air Blade sudah muncul lama di Negeri Bintang Jingga. Namun, motor tersebut hadir dalam varian 125cc dengan tubuh yang tergolong mungil untuk kelas premium.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Air Blade 150 hadir lebih kencang dan gagah. Calon pesaing Aerox itu digadang-gadang memiliki tampilan lebih agresif dengan pembekalan fitur kekinian, seperti sistem Idling Stop, sistem remote Smart Key yang bisa digunakan untuk mencari lokasi parkir, serta rem ABS berjumlah dua kanal.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai spesifikasi kendaraan. Boleh jadi, Air Blade 150 mengadopsi mesin yang sama seperti milik Vario 150. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait hal tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic