Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampilannya Sih Mirip XMAX, tapi Harganya Kok Cuma Rp46 Jutaan?

Longjia VMAX 300
Sumber :

100kpj – Bukan rahasia lagi jika skuter matik menjadi sepeda motor paling diminati di banyak negara. Selain karena mudah dioperasikan, tunggangan bertrasmisi otomatis itu juga dinilai memiliki tampilan yang cocok digunakan pria maupun wanita.

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar skuter matik mulai mengalami pergeseran. Jika sebelumnya skutik mungil diminati, kini yang bertubuh bongsor justru banyak dicari. Itulah mengapa, hampir seluruh pabrikan roda dua mencoba peruntungannya di segmen yang terbilang ketat tersebut.

Nah, menariknya, baru-baru ini ada perusahaan otomotif asal Cina yang meluncurkan skutik bongsor baru bernama Longjia VMAX 300. Apabila diperhatikan sepintas, motor itu terlihat mirip Yamaha XMAX. Mulai dari dudukan, buritan tubuh, hingga bagian lampu.

Dilansir dari Greatbiker, Jumat 13 Desember 2019, Longjia VMAX 300 hanya dilepas ke konsumen seharga Rp46,5 juta saja. Harga tersebut tentu jauh dibandingkan banderol XMAX yang mencapai Rp60,9 juta. Meski murah, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan skutik buatan Cina itu, tak bisa dipandang sebelah mata.

Longjia VMAX 300 sudah dilengkapi panel instrumen digital yang bisa terhubung langsung dengan smartphone. Nantinya, di layar berukuran cukup lebar itu, sang pemilik juga bisa memantau kondisi jalan melalui fitur GPS. Tak lupa, keberadaan motor pun bisa dideteksi melalui perangkat ponsel.

Berita Terkait
hitlog-analytic