Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suku Cadang Bekas MotoGP Dijual untuk Umum, Bisa Beli via Online

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

100kpj – Langkah terbaru dilakukan Ducati. Pabrikan motor yang berbasis di Italia itu bakal menjual beragam suku cadang motor balap Ducati yang biasa dipakai di ajang MotoGP dan WSBK.

Proyek tersebut mereka beri nama Ducati Memorabilia. Dengan begitu, Ducati berharap agar para penggemarnya bisa berkesempatan memiliki part-part tersebut yang statusnya langka.

Part-part ini nantinya bisa digunakan sebagai koleksi di mana suku cadang ini bakal dilengkapi dengan sertifikat yang berasal dari motor-motor yang pernah digunakan baru-baru ini di MotoGP dan WSBK.



Seperti dikutip Paultan, Rabu 11 Oktober 2019, proyek Ducati Memorabilia yang dibuka Desember 2019 tersebut untuk tahap pertma akan menjual beberapa part seperti con-rods, crankshafts, camshafts dan pistons.

Semua part akan diberikan sertifikat keaslian yang langsung ditandatangani oleh Claudio Domenicali. Untuk menambah keunikan dan originalitas, semua part bekas pakai yang dijual itu akan disematkan pula deskripsi teknis singkat dan info yang berkaitan dengan pembalap yang memakainya, termasuk musim kejuaraan di mana part tersebut dipakai.



Untuk memilikinya, bisa dibeli dalam dua model. Untuk offline bisa langsung mendatangi Diler Ducati maupun Ducati Store – Borgo Panigale. Sedangkan pembelian secara online, bisa dilakukan di www.ducati.com.



Namun untuk pembelian secara online, baru bisa dilakukan tahun 2020 mendatang.

Nantinya, semua suku cadang yang dijual akan diberikan pelindung semacam casing dari bahan plexiglass.
Berita Terkait
hitlog-analytic