Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beginilah Gaya Pemain Timnas Indonesia U23 Ketika Foto di Atas Motor

Pemain Timnas Indonesia di Atas Motor
Sumber :

100kpj – Penampilan gemilang tim nasional Indonesia U-23 di Sea Games 2019 Filipina, membuka kembali harapan masyarakat Indonesia menginginkan medali emas pada cabang olah raga sepak bola, maklum Indonesia terakhir dapat medali emas dalam cabor tersebut tahun 1991, itupun baru kali kedua setelah sebelumnya medali emas pernah diraih tahun 1987.

Harapan masyarakat Indonesia yang ingin timnas Indonesia meraih emas terbuka lebar, apalagi timnas berhasil melaju ke final setelah menaklukkan timnas Myanmar dengan skor 4-2 di Stadion Memorial, Filipina 7 Desember kemarin.

Tapi tak hanya aksinya saat membela timnas saja yang menarik, aksi para pemain timnas Indonesia U23 ketika foto di atas motor pun tak seru. Ternyata para punggawa Timnas U23 seperti Evan Dimas, Saddil Ramdani, Bagas Adi Nugroho da Andy Setyo pun suka main motor.

Pemain Timnas Indonesia di Atas Motor

Hal itu terlihat dari akun Instagram para pemain bola ini yang mengunggah foto-foto mereka ketika sedang mejeng di atas motor, Evan Dimas terlihat berpose di atas motor kustom berwarna oranye. Sementara Andy Setyo mengenakan helm dan jaket bergaya di atas motor modifikasi berlairan Japsytle.

Konon motor Andy Setyo yang menggendong mesin Yamaha byson tahun 2011 ini, dibeli dari D Garage Custom yang merupakan bengkel modifikasi di bilangan Bekasi yang memang ahli dalam membangun motor juga jual beli motor custom. Bahkan D Garage Custom menuliskan bahkan motor custom yang dijualnya kebanyakan harganya lebih murah dari motor Honda Vario baru.

Sementara Saddil Ramdani duduk santai di atas moge bergaya Cruiser, ketika berpose di atas moge Saddil difoto oleh Putu Gede Juni Antara pemain Bhayangkara FC yang juga pernah foto di atas motor Japstyle.

Berita Terkait
hitlog-analytic