Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Komentari NMAX yang Baru Meluncur di Indonesia, Apa Katanya?

Maverick Vinales di Peluncuran NMAX Terbaru
Sumber :

100kpj – Peluncuran Yamaha All New NMAX yang berlangsung di bilangan Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019, sukses membius seluruh kalangan yang menghadiri acara. Sebab, prosesi pembukaan selubungnya turut dimeriahkan pembalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales.

Figur berjuluk Top Gun itu menyoroti tampilan anyar yang diusung Yamaha terhadap skutik bongsornya tersebut. Menurut dia, NMAX 2020 sangat cocok digunakan konsumen di kawasan Eropa, terutama di negaranya yang diketahui punya populasi sepeda motor cukup banyak.

“Motor ini gayanya sangat Eropa, di negara saya banyak yang menggunakannya,” ujarnya saat memberikan kata sambutan di acara peluncuran produk terbaru Yamaha.

Maverick Vinales di Peluncuran NMAX Terbaru

Pembalap 24 tahun itu pun mengaku cukup mengetahui perkembangan NMAX sejak pertama meluncur. Maka saat ditanya mengenai desain serta fitur terbaru di NMAX 2020, ia mengaku puas. Apalagi teknologi yang tersemat di kendaraan terbilang canggih dan juga lengkap.

"Perubahannya cukup banyak, sangat menarik. Motor ini jadi enak dilihat, sangat keren. Saya sangat menyukai perubahannya," terang Vinales.

“Saya merasa senang dan sangat menikmati acara peluncuran ini, jadi selamat sekali lagi untuk Yamaha,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic