Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Posisi Parkir Yamaha NMAX 155 Terbaru Dapat Dicari Lewat Smartphone

All New NMAX 155 & All New NMAX 155 Connected/ ABS
Sumber :

100kpj – Yamaha telah merilis NMAX 155 terbaru ke pasaran. Skutik gambot andalan Yamaha ini mengalami banyak penyegaran terutama soal fitur yang dibenamkan. Dari berbagai senjata baru yang disematkan, ada satu fitur yang mengundang perhatian.

Yamaha menyebutnya dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang membuat skutik andalannya tersebut dapat terkoneksi dengan handphone atau HP. Dan salah satu keunggulan dari fitur ini tersedia Parking Location.

Dengan CCU yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect, Anda tak perlu lagi khawatir lupa dimana memarkir motor NMAX 155 terbaru tersebut karena adanya Parking Location. Ya, cara kerjanya aplikasi Y-connect dapat menyimpan lokasi parkir motor saat unpair atau disconnected.

Fitur canggih Yamaha NMAX 155

Tentu layanan fitur ini yang paling dicari konsumen terutama di kota-kota besar dengan banyaknya populasi sepeda motor termasuk saat masuk ke area parkiran. Bagi Anda yang sering lupa dimana memarkir motor tentu dapat mempertimbangkan untuk membeli Yamaha NMAX 155 terbaru ini.

Namun sayangnya, fitur super canggih ini baru disematkan Yamaha untuk varian ABS TCS Y-Connect. Dengan kata lain, untuk NMAX 155 terbaru varian standar tak tersedia fitur canggin ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, teknologi CCU ini punya beberapa layanan menarik selain Parking Location tentunya. Yamaha NMAX 155 terbaru varian ABS TCS Y-Connect ini akan memberikan notifikasi di layar speedometer saat Anda menerim panggilan atau pesan dari handphone lewat Phone & Message Notification.

Lalu ada layanan Recommended Maintenance yang akan membantu Anda mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai serta rekomendasi untuk segera melakukan maintenance atau perawatan.

Ada juga Fuel Consumption yang dapat membantu menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara. Dan yang terakhir Malfunction Notification yang akan memberikan info lewat email jika terjadi masalah pada motor.

All New NMAX 155 & All New NMAX 155 Connected/ ABS

Namun sayangnya, untuk NMAX 155 terbaru ini baru akan dijual pada tahun 2020 mendatang. Tak hanya itu, harganya juga belum keluar meski Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto mengatakan di kisaran Rp30 jutaan.

Dengan kecanggihan yang ditawarkan tersebut, tentu bagi yang berminat harap bersabar dahulu.

Berita Terkait
hitlog-analytic