Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Geger Harley Bodong, Dirut Garuda Ternyata Ada di Dalam Pesawat

Dirut Garuda Indonesia
Sumber :

100kpj – Skandal penyelundupan onderdil Harley-Davidson dan sepeda mewah Brompton di dalam pesawat Garuda masih terus bergulir hingga kini. Terbaru, sejumlah Direksi PT Garuda Indonesia Tbk, kedapatan berada di dalam pesawat berjenis Airbus A330-900 Neo tersebut.

Mengejutkannya lagi, dari jajaran yang ikut dalam rombongan, tertera nama Direktur Utama atau Dirut Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, sebagai salah satu penumpang yang turut berada di dalamnya.

Kepastian itu terlihat jelas dalam manifes penumpang Garuda Indonesia yang telah beredar, dan mendapat konfirmasi langsung dari Kepala Sub Direktorat Komunikasi dan Publikasi Bea dan Cukai, Deni Surjantoro, yang menyebut ada beberapa direksi yang ikut dalam penerbangan tersebut, termasuk Direktur Utama.

"Betul (termasuk Direktur Utama)," kata Deni melalui sambungan telfon, Kamis 5 Desember 2019.

Meski begitu, dia mengatakan, pihaknya masih menyelesaikan proses investigasi. Dia belum bisa membocorkan apa yang akan menjadi keputusan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. "Kita tunggu hasil penelitian teman-teman di lapangan ya," tambah dia. 

Berita Terkait
hitlog-analytic