Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Merek Ini Terima ‘Tukar Tambah', Motor Lama Bakal Dibayar Tinggi

Viar luncurkan motor baru di GIIAS 2019.
Sumber :

100kpj – Perusahaan sepeda motor asal Semarang, Jawa Tengah, Viar Motor Indonesia (VMI), resmi meluncurkan Q1 generasi terbaru pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Tunggangan itu dihadirkan, sebagai penyempurna Q1 lansiran pertama.

Berbagai fitur canggih disematkan di skuter listrik bertubuh mungil tersebut. Di antaranya, panel instrumen digital yang memuat informasi seputar kendaraan, alarm yang memungkinkan ban belakang terkunci saat sirine berbunyi, serta smart key on yang memungkinkan sang pemilik menyalakan motor hanya dengan menekan tombol di remot kendali.

Nah, bagi kalian yang sudah kadung memiliki Q1 generasi lama dan ingin beralih ke Q1 versi terbaru, kini VMI menyediakan layanan trade-in, di mana kalian bisa melakukan tukar-tambah kendaraan dengan mengunjungi laman resmi Viar dan mengikuti prosedur yang tertera di dalamnya.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan bahwa dalam program ini, Viar ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin ‘naik kelas’ tanpa perlu mengeluarkan dana lebih.

“Bahkan dalam program ini, Q1 lama anda akan kami hargai hingga Rp14 juta. Namun tentunya dengan ketentuan yang telah ditetapkan, misalnya motor dalam kondisi baik, tidak ada kerusakan, baterai dalam kondisi baik, dan lainnya” ujar Frengky melalui keterangan resmi, Rabu 4 Desember 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic