Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Vinales, Rossi Kok Tak Muncul di Peluncuran Motor Baru Yamaha?

Maverick Vinales di peluncuran Yamaha
Sumber :

100kpj – Di setiap peluncuran produk terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), biasanya Valentino Rossi turut hadir. Namun, pembalap Monster Yamaha itu absen saat peluncuran motor baru Yamaha di Kemayoran, Senin 2 Desember 2019.

Padahal musim MotoGP 2019 sudah selesai, dan tengah masa liburan. Alhasil, hanya ada Maverick Vinales saja yang hadir dalam acara tersebut.

Rossi pun akhirnya digantikan pembalap WSBK Michael van der Mark, lalu ada pembalap WSS 300 Galang Hendra. President Director & CEO YIMM Minoru Morimoto pun membeberkan alasan absennya Rossi.

"Sayangnya, Valentino Rossi tidak bisa hadir di sini hari ini. Karena timing-nya memang tidak tepat," kata Morimoto.

Yamaha baru saja meluncurkan tiga motor barunya untuk penjualan 2020. Yaitu All New XSR 155, WR 155R dan All New NMAX 155.

All New XSR 155 yang merupakan motor bergaya retro tersebut tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance serta di pasarkan seharga Rp36.265.000 OTR Jakarta.

Yamaha XSR 155


Sedangkan motor trail Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 36,900,000 khusus untuk booking online OTR Jakarta.

Yang menarik adalah hadirnya NMAX terbaru, dan motor bisa terkoneksi dengan smartphone, Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia).

Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Fitur tersebut hanya tersedia pada All New Nmax 155 Connected/ABS version. 

All New Nmax 155 ini memang mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard. Sayangnya, motor tersebut belum dijual dan belum ada harga yang ditetapkan oleh Yamaha.

Yamaha NMAX TERBARU
Berita Terkait
hitlog-analytic