Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain All New NMAX, Yamaha Juga Meluncurkan Motor XSR155 dan WR 155R

Yamaha
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi meluncurkan motor baru pada siang ini, Senin 2 Desember 2019. Peluncuran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu berlangsung semarak lantaran ada tiga produk anyar yang dibuka selubungnya dalam waktu bersamaan.

Ketiga produk yang dimaksud adalah motor retro bernama XSR155, motor off-road WR 155R, dan yang paling ditunggu-tunggu, varian terbaru NMAX 155.

Yamaha

Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, Minoru Morimoto menyebut peluncuran ketiga motor tersebut merupakan upaya pihaknya memperkuat tancapan kuku bisnis di Tanah Air pada 2020 mendatang.

“Kami, Yamaha Indonesia Motor, sangat menunggu momen ini, karena tepat hari ini akhirnya kami dapat mengumumkan model-model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020,” ujarnya di bilangan Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019.

XSR155

Motor yang sebelumnya meluncur di Thailand ini mengandalkan nuansa retro yang digabungkan dengan guratan khas motor sport. Di bagian ekornya dirancang menggantung layaknya scrambler, serta pelek roda yang sudah berjenis racing.

Berita Terkait
hitlog-analytic