Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Tracker, Kawasaki Bakal Luncurkan Lagi W175 Varian Lain?

Kawasaki W175 Tracker
Sumber :

100kpj – PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI baru saja meluncurkan motor retro baru bernama W175TR. Tunggangan bergaya tracker itu merupakan pengembangan dari keluarga W175 yang sudah ada sebelumnya.

Head Sales and Promotion KMI, Michael C. Tanadhi menyebut, W175TR sengaja dihadirkan untuk pehobi motor retro yang gemar berkendara di lintasan terjal dan berundak. Itulah mengapa, secara dimensi, motor itu dibuat lebih tinggi.

Kawasaki W175 Tracker

Namun rupanya, varian TR bukan menjadi model terakhir yang tercipta dari DNA W175. Sebab, pabrikan berjuluk Geng Hijau itu tengah menyiapkan varian lain yang berpeluang meluncur dalam waktu dekat.

“Kita lihat lagi (kemungkinan adanya W175 varian lain), kami enggak pernah menutup kemungkinan, termasuk soal itu,” ujar Michael kepada pewarta di bilangan Jakarta Pusat.

Menurutnya, W175 sudah memiliki konsep dasar yang menarik. Sehingga, mengubahnya menjadi tampilan serta model lain, boleh dibilang tidak sulit. Namun terlepas soal itu, mereka harus lebih dulu mempelajari minat konsumen di Tanah Air, terutama soal penggunaan motor retro bergaya lain.

Kawasaki W175.
Berita Terkait
hitlog-analytic