Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di IIMS Motobike 2019, Honda Bawa Motor Apa Saja?

Honda XADV di IIMS Motobike 2019
Sumber :

100kpj – Setelah sempat dikabarkan tak terlibat dalam pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Motobike 2019, akhirnya pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda, memutuskan ikut serta menjelang penutupan pendaftaran. Sayangnya, tak ada produk baru yang dihadirkan, melainkan hanya sederet tunggangan yang pernah dikenalkan sebelumnya.

Motor yang dimaksud adalah ADV150, XADV, PCX Hybrid, dan juga PCX Electric. Perusahaan berlogo sayap mengepak itu memang tampil seadanya di pameran khusus sepeda motor tersebut. Namun, bukan berarti mereka tak sungguh-sungguh. Sebab, meski tak ditampilkan, lini produk lain bisa dipesan di booth mereka yang berlokasi di lantai dua Istora Senayan.

Honda XADV di IIMS Motobike 2019

Deputy GM Marketing Planning and Analys PT Astra Honda Motor atau AHM, Andy Wijaya menyebut, IIMS Motobike 2019 memang hanya dijadikan tempat berkenalan bagi konsumen yang penasaran dengan motor Honda yang belum lama dipasarkan. Terutama, kendaraan ramah lingkungan.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Bukan hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui PCX Hybrid dan juga Electric,” ujarnya di Jakarta, Jumat 29 Novemebr 2019.

PCX Electric dan Hybrid di IIMS Motobike 2019.

Kendati ada empat produk yang dipajang, namun hanya ADV150 yang bisa dijajal pengunjung yang datang. Bagi yang penasaran, bisa langsung mendatangi lintasan test ride yang berlokasi di lantai dasar ruang pameran, kemudian melakukan registrasi dan menunggu giliran.

Berita Terkait
hitlog-analytic