Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kepoin Tampang Baru Honda Revo Versi 2020, Keren Abis!

Honda Revo versi Thailand.
Sumber :

100kpj – Meski hadir dengan bentuk sama, namun terkadang ada beberapa produk yang punya nama berbeda di berbagai negara. Setidaknya itu juga berlaku untuk produk sepeda motor Honda.

Salah satunya adalah Honda yang memasarkan Revo di Indonesia. Di Thailand, si Revo punya nama beda, yakni Wave 110. Hal serupa juga berlaku di negara lain seperti Vietnam nama Revo menjadi RSX 110, di Argentina menjadi Wave 110S, dan di Malaysia menjadi Dash 110 FI.

Nah baru-baru ini, Honda merilis Revo terbaru di Thailand. Motor bebek fenomenal ini hadir melakukan debutnya memanfaatkan ajang Moto Expo 2019, yang tengah digelar saat ini.



APHonda selaku agen tunggal pemegang merek Honda di sana nampak melakukan penyegaran pada Revo di beberapa titik hingga membuatnya jadi keren abis. Salah satunya desain lampu depan yang sudah menggunakan model LED.

Untuk fitur, tak ada yang istimewa, sama seperti Revo yang dipasarkan di Indonesia, sebut saja panel speedo yang masih analog, gear indicator dan fuel meter yang masih mempertahankan desain lawas.



Tapi, motor bebek ini masih punya beberapa kelebihan di antaranya bagasi 7 liter, rantai yang pakai penutup, kunci berpengaman magnet, dan lubang kunci gembok di standar ganda.



Di Thailand, Wave 110 dijual dalam skema dua tipe, yakni pelek racing dan pelek jari-jari.



Sedangkan untuk harga, Revo versi Thailand ini dijual dengan harga sekira 40.300 baht atau setara Rp18,8 jutaan. Pertanyaannya, kapan AHM segarkan Revo terbaru?
Berita Terkait
hitlog-analytic