Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Impor dari Jepang, Suzuki Akhirnya Mulai Jual Skutik Bongsornya

Suzuki Burgman 400 edisi 2020.
Sumber :

100kpj – Suzuki baru saja melakukan debut salah satu produk anyarnya. Motor itu adalah skutik bongsor Burgman 400. Ini merupakan tunggangan yang sudah lama dinanti bagi publik.

Debut dilakukan di Thailand, memanfaatkan ajang Moto Expo 2019. Suzuki Burgman 400 terbaru datang dengan sejumlah pengembangan, di mana Suzuki ingin agar motor ini tampil lebih cantik dan elegan.

Alhasil, Burgman 400 kini datang dengan bentuk yang ramping, kompak, nampak lincah, dan gesit dari sisi performa mesin. Demikian seperti dikutip GreatBiker, Jumat 29 November 2019.



Motor ini diimpor dari Jepang. Mesin yang digunakan yakni berkapasitas 400 cc, DOHC, yang didinginkan oleh air. Burgman 400 juga menawarkan torsi melimpah dari kecepatan rendah ke sedang, dilengkapi dengan sistem Automatic Idle Speed ​​Control (ISC) Suzuki yang dapat membantu meningkatkan kinerja start engine pada suhu rendah. Mesin ini juga tercatat telah lulus tingkat emisi gas buang Euro 4.

Suzuki Burgman 400 terbaru hadir dengan suspensi depan Telescopic dan suspensi belakang Link-Type Monoshock, yang dapat menyesuaikan Spring Preload hingga 7 level.



Semakin menarik dengan kehadiran windshield besar yang dapat mencegah angin, serangga dan benda asing serta meningkatkan visibilitas saat mengemudi.

Motor ini juga dilengkapi dengan set panel analog besar dengan layar LCD bening, mudah dibaca, dan multi-fungsi.



Kotak penyimpanan multiguna di bawah jok telah dirancang agar dapat menampung kapasitas 42 liter dan dapat menempatkan hingga 2 helm, termasuk hadirnya pengisi daya ponsel 12 volt.

Di Thailand, Suzuki Burgman 400 dijual dengan harga normal 214 ribu baht atau setara Rp99,8 juta.
Berita Terkait
hitlog-analytic