Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Indonesia Rilis W175 Tracker, Harga Tak Sampai Rp30 Juta

Kawasaki W175 Tracker
Sumber :

100kpj – PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI resmi meluncurkan motor retro baru yang bernama W175TR. Tunggangan bergaya tracker itu melengkapi jajaran W175 yang sudah ada sebelumnya, yakni Standar, SE, dan juga Cafe.

Kawasaki W175TR hanya berubah dari segi gaya dan desain. Di sektor dapur pacu, motor tersebut masih menggunakan mesin W175 generasi sebelumnya.

“Dengan kehadiran W175TR, kami mengincar segmen pasar dari kalangan yang lebih muda lagi. Baik untuk motor pertama, maupun yang ingin naik kelas,” ujar Deputy Head Sales and Promotion KMI, Michael C. Tanadhi di bilangan Jakarta Pusat, Kamis 28 November 2019.

Kawasaki W175 Tracker

Bahasa desain khas tracker yang ditawarkan W175TR, tak lepas dari genetikanya sebagai tunggangan dua alam yakni off road dan on road atau lintasan beraspal. Sebagai penunjang tunggangan yang ideal bagi pengendara, Kawasaki membuat bobot motor lebih ringan lima kilogram dibandingkan model W175 cafe racer.

Identitas lain yang kental dari W175TR yakni stang lebih tinggi dan desain knalpot yang juga diposisikan menjulang ke atas. Tak hanya itu, desain tangki juga dibuat lebih ramping dengan kapasitas bahan bakar yang hanya 7,5 liter saja.

Kawasaki W175 Tracker
Berita Terkait
hitlog-analytic