Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jahili Temannya, Anak Sekolah Pura-pura Pingsan Saat Bawa Motor

Viral anak sekolah
Sumber :

100kpj – Selalu saja ada video-video baru yang cukup nyeleneh di sosial media, yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor.  Kali ini, aksinya konyol tersebut dilakukan oleh siswi sekolah untuk mengerjai temannya yang dibonceng olehnya.

Aksi jahil atau pranknya pun cukup membahayakan, pengendara tersebut pura-pura pingsan dengan jatuh ke arah belakang saat di jalur lurus. Tak cuma itu, si pengendara pun melepaskan kedua tangannya dari kemudi.

Beruntung, motor masih dalam keadaan seimbang dan tak jatuh. Sebab, bila mengalami kecelakaan sangat lah berbahaya, keduanya pun tidak memakai helm.

Dalam video yang diunggah akun Jokesreceh itu, teman wanita yang diboncengnya terlihat panik melihat temannya pingsan. Dan segera menepuk-nepuk pundak pengendara.

 


Pengendara motor honda Beat  tersebut pun langsung terbangun kembali sembali tertawa melihat temannya panik.  Aksi tersebut pun mendapat beberapa komentar.

"Itu ngetes motornya stabil?," tulis andytansaja. Ada juga yang tak senang dengan tingkah keduanya. "Semoga suatu saat tiba saatnya dia celaka karena hal ini. Paling jengkel saya sama orang yang bahayain orang lain buat kesenengannya sendiri," tulis salah satu akun.

 

Memang, masih ada saja pengendara yang bertingkah ugal-ugalan dan mencari perhatian di jalan. Mereka seakan tidak sadar bahwa aksinya tersebut, bisa membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Sebelumnya ada aksi ugal-ugalan kembali terjadi di jalanan Tanah Air. Seorang pengendara sepeda motor jenis skuter matik, tertangkap kamera berdiri saat mengendarai Honda Beat warna putih tersebut.

Video yang beredar di media sosial Instagram memperlihatkan pengendara dengan busana warna merah muda mengendarai sepeda motor seperti bermain skuter Otopet. Dia bahkan menerobos lampu merah, di sebuah persimpangan yang sedang ramai.

Berita Terkait
hitlog-analytic