Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Muncul Skutik China Bertampang Mirip ADV150, Harga Miring Abis

Lifan LF150T.
Sumber :
Ist

100kpj – Tren skutik adventure seperti sudah mulai menggejala di pasar roda dua. Usai Honda melahirkan ADV150, kini sederet pabrikan mulai melirik wujud motor dengan gaya crossover.

Salah satunya adalah Lifan, pabrikan motor asal China yang mulai dijual di sejumlah negara. Menurut informasi, Lifan bersiap untuk meluncurkan motor bergaya petualang yang diberi nama LF150-T.

Peluncuran akan dilakukan di Thailand memanfaatkan ajang pameran otomotif bergengsi di sana pada 28 November 2019, hari ini. Demikian seperti dikutip GreatBiker, Kamis 28 November 2019.



Seperti diketahui, LF150-T sendiri merupakan motor versi produksi yang model purwarupanya sudah diperlihatkan di pasar China pada awal tahun lalu. Motor ini lantas mendapat antusias luas, hingga membuat Lifan mempercepat proses produksinya.

New Lifan LF150-T hadir dengan wajah yang fokus pada desain sepeda motor modern. Ini terlihat jelas dari banyaknya lekukan yang diadopsi. Wujudnya juga jelas memposisikan motor ini menjadi tunggangan crossover.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 150cc 1 tipe piston dengan sistem injeksi. Mesin didinginkan oleh radiator dan memiliki tenaga kuda maksimum pada 11,53 HP pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 11 Nm pada 5.500 rpm.



Adapun fitur yang mencolok dari motor ini di antaranya adalah suspensi depan model upside down, suspensi belakang monoshock. Untuk bagian pengereman, menggunakan cakram di depan dan belakang. Cakram kemudian dikawinkan dengan perangkat ABS.

Belum jelas berapa harga motor ini, namun ada bisikan dari Lifan Thailand kalau LF150 akan dijual dengan harga miring dan mudah dijangkau banyak orang. Kita tunggu peluncurannya beberapa jam ke depan ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic