Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Monkey Dragon Ball Dijual Rp56 Juta, Cara Pesannya?

Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition

100kpj – Honda Thailand (AP Honda) lewat rumah kreasinya Cub House mengeluarkan model terbaru dari Honda Monkey. Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition ini hanya dibuat 100 unit dan dibanderol 119.900 Bath atau hampir Rp56 juta.

Menariknya, Honda Thailand sendiri membuka pemesanan ini secara global, bukan hanya untuk pasar negeri Gajah Putih saja. Dengan kata lain, penggila Honda Monkey di tanah air tentu punya peluang untuk memesan motor cebol yang satu ini.

Lalu bagaimana memesannya? Dilansir Nation Thailand, Kamis 28 November 2019, untuk memesan Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition ini dapat mengunjungi 13 cabang Cub House yang tentu berlokasi di Thailand. Cabangnya sendiri tersebar mulai dari Bangkok, Chonburi, Phuket, Udonthani, Khonkaen, Suratthani, Hatyai hingga ke wilayah Chiang Mai. 

Honda Monkey

Selain itu, juga bisa menyambangi Bangkok Motor Expo 2019 yang akan digelar di Impact Challenger, Muang Thong Thani mulai Jumat besok tanggal 29 November hingga 10 Desember 2019. Dengan kata lain, konsumen tanah air tentu harus melancong ke Thailand. 

Sebagai catatan, Honda Monkey sendiri telah dijual di Indonesia setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang GIIAS 2019 pada Juli lalu. Di Indonesia, motor yang diimpor langsung dari Thailand tersebut dibanderol dengan harga Rp65 juta. 

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, kuota Indonesia untuk Honda Monkey dalam setahun antara 100-200 unit. Selain oleh AHM, motor legendaris ini juga didatangkan ke Indonesia lewat Importir Umum (IU).

Berita Terkait
hitlog-analytic