Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Supra X 125 Baru Tampil Lebih Simpel dan Elegan

Honda Wave 125
Sumber :

100kpj – Kendati penjualan motor bebek belakangan tak sebesar skuter matik, namun sebagian pabrikan terus melakukan upaya penyegaran. Salah satunya Honda yang baru saja meluncurkan varian anyar Supra X 125 dengan tampilan lebih simpel dan juga elegan.

Akan tetapi, peluncuran tersebut baru dilakukan di Thailand. Berbeda dengan Indonesia, di sana motor bebek yang terkenal irit itu dinamakan Wave 125i.

Dilansir dari Greatbiker, Jumat 22 November 2019, varian terbaru keluarga Supra tersebut sebenarnya masih menganut bahasa desain yang sudah ada sebelumnya. Namun, kesan simpel dan elegan terlihat melalui laburan kelir yang mengandalkan warna dual-tune tanpa tambahan aksen bermacam-macam.

Sayangnya, soal fitur tak ada yang baru dari Supra X 125 terbaru, kecuali bagasi yang dibuat agak longgar dengan volume sekira 17 liter. Sehingga, saat memasukkan helm full face ke dalamnya, masih tersisa ruang untuk menyimpan barang bawaan lainnya.

Selain itu, pencahaan motor tersebut juga mengandalkan lampu jenis LED dengan panel instrumen yang masih berbentuk analog. Kemudian tak lupa, pabrikan juga membekalinya dengan fitur seat opener dan key shutter.

Berita Terkait
hitlog-analytic