Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesialnya Motor Bebek Tua Yamaha Ini hingga Laku Rp75 Juta

Yamaha 125ZR
Sumber :

100kpj – Motor antik memang tidak ternilai hingga terkadang harganya cukup bikin kaget. Seperti halnya motor bebek merek Yamaha ini, yang walaupun tahunnya tak cukup tua tapi harganya fantastis. Kok bisa?

Seperti postingan yang diunggah akun Facebook bernama Deejaay Yabel kepada grup YAMAHA 125Z Indonesia. Motor bebek tuanya tersebut berhasil laku dengan nominal yang cukup fantastis, yakni Rp 75 juta.



Dia memperlihatkan kuitansi pembelian motor dengan nomor polisi JKT 5817 GG itu. Motor yang diberi nama Vanessa itu memang memiliki kenangan cukup banyak dengan sang pemiliknya.

"Allhamdulillah ga banyak tanya ga banyak cincong coba motor langsung bayar,,selamat jalan Vanessa jangan rewel ya sama majikan baru,,susah senang kita jalani Sama2 begitu berat perjuangan mu bersama kU,,sehat selalu Vanessa jangan ngambek ya,,insya Allah ada rezeki kita bertemu lagi," tulisnya.

Ternyata, motor itu memang cukup spesial. Yamaha 125ZR dihadirkan di Indonesia pada tahun 2000-an secara impor dan terakhir hadir pada 2002.



Itu membuatnya cukup langka, dan kini banyak diburu para kolektor motor. Tak cuma itu, motor milik Deejaay juga spesialnya menggunakan livery Movistar.

Yang mana menandakan motor tersebut merupakan edisi terakhir yang cuma diproduksi di Malaysia. Kolom komentar di postingan tersebut pun banyak yang heran sekaligus berdecak kagum.

Berita Terkait
hitlog-analytic