Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelahiran G-325 Si Pesaing Vespa Berbodi Full Baja Menunggu Waktu

Lambretta G-325.
Sumber :

100kpj – Usai hanya dipamerkan beberapa waktu lalu, skuter ikonik asal Italia, Lambretta bakal benar-benar siap meluncurkan produk barunya G-325 Special ke pasaran. Produk itu sebelumnya sempat dipamerkan di ajang EICMA Motor Show 2019 lalu.

Lambretta G-325 Special sedianya akan memulai pemasaran pada 2020 mendatang. Seperti dikutip Motovaganza, Senin 18 November 2019, skutik ini akan lebih dulu dirilis di Thailand, sebelum akhirnya dipasarkan ke sejumlah negara lain termasuk Indonesia.

Lambretta G-325 Special merupakan produk ketiga melengkapi model V200 Special dan V125 Special yang sebelumnya sudah dirilis dan ikut dipasarkan di Tanah Air.

Lambretta G-325.


G-325 Special datang dengan desain kombinasi klasik dan modern. Ciri khas kuat dari Lambretta di bagian lampu, tetap dipertahankan hingga kini. Meski begitu, lampu yang dipakai sudah kekinian, mengusung model LED.

Sementara bodi motor akan menggunakan full baja monocoque, yang dilengkapi dengan panel di sisi kiri dan kanan. Bagian paling menonjol dari G-325 Special tentu ada pada mesin yang ditanam.

Lambretta resmi masuk RI.


Mesinnya berkapasitas 325cc, yang dianggap bakal jadi pesaing utama Vespa 300cc. Sejauh ini, penjualan V200 sendiri cukup baik, karena itu akan kembali menjadi tulang punggung baru bagi Lambretta jika memasarkan G-325 Special.
Berita Terkait
hitlog-analytic