Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur Akhir Bulan, Apa Istimewanya Skutik Bongsor Terbaru Suzuki?

Suzuki Burgman 400
Sumber :

100kpj – Suzuki tak ingin tinggal diam melihat para pesaingnya, Honda dan Yamaha, terus bergantian merilis skuter bongsor baru. Sebab, pabrikan berlogo S itu tengah menyiapkan satu produk anyar yang berangkat dari segmen tersebut. Motor yang dimaksud adalah New Burgman 400.

Dilansir dari Greatbiker, Minggu 17 November 2019, Suzuki mengkonfirmasi akan menghadirkan motor tersebut pada akhir bulan ini. Peluncuran akan memanfaatkan pemeran otomotif Thailand Motor Expo atau TME 2019.

Suzuki Burgman 400 edisi 2020.

Secara tampilan, Suzuki Burgman 400 edisi terbaru lahir dengan pengembangan konsep Burgman Coupe yang berfokus pada kemewahan, serta memberikan kenyamanan berkendara dengan bentuk yang ramping.

Pabrikan pun masih mengandalkan warna single-tune bernuansa gelap pada motor bertubuh gagah tersebut. Sedang bahasa desain yang ‘tertulis’ di bodi Burgman 400 generasi terbaru disampaikan melalui buritan meruncing dengan sepasang roda berukurang mungil.

Layaknya skutik berstatus moge pada umumnya, motor itu masih mengandalkan headlamp jenis LED berukuran besar dengan windshield lebar yang dirancang akan cembung ke bagian depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic