Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Honda ADV250 Berpeluang Hadir di Indonesia

Honda ADV150.
Sumber :

100kpj – Usai kemunculan ADV150, Honda dikabarkan siap merilis ADV250. Skutik petualang ini dihadirkan berkaca dari kesuksesan model 150. Bukan cuma di dalam negeri, namun permintaan motor ini cukup besar dari luar negeri.

Terkait hal ini, Bos Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma mengatakan tak menutup kemungkinan kalau pihaknya akan menghadirkan ADV versi 250cc.

Honda ADV150.


"Jika pelanggan menginginkannya, kami akan berusaha mewujudkannya. Kami akan merilis setiap model satu per satu di Indonesia. Ada banyak orang yang membicarakan model ini. Dan itu menciptakan banyak minat bagi kita," kata dia.

Sementara informasi lain menyebut, dikutip GreatBiker, menyebut kalau ADV150 akan datang dengan basis mesin Honda Forza. Ada kemungkinan pula bahwa tebeng depan New ADV250 atau ADV300 akan memiliki penyesuaian daya yang sama dengan Forza 300, termasuk rem ABS hingga pembekalan Kontrol Traksi.

Test ride Honda ADV150.


Diperkirakan, desain eksterior dari ADV150 akan mirip dengan ADV 150 di banyak titik. Diprediksi, motor ini baru akan debut pada 2020 mendatang.
Berita Terkait
hitlog-analytic