Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segera Dirilis, Honda CBR250RR Terbaru Lebih Kencang dan Kaya Fitur

Honda CBR250RR Terbaru
Sumber :

100kpj – Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda, masih melihat motor sport 250cc sebagai pasar menjanjikan hingga beberapa tahun ke depan. Itulah mengapa, sejak pertama kali merilis CBR250RR pada tiga tahun silam, mereka terus melakukan penyegeran hingga sekarang.

Sebenarnya, Honda CBR250RR yang saat ini beredar telah dibekali ragam fitur unggulan seperti riding mode dan throttle by wire. Kedua fitur tersebut masih belum dimiliki motor sport lain di kelas yang sama, layaknya Yamaha R25 dan juga Kawasaki Ninja 250.

Namun, pabrikan berlogo sayap mengepak itu masih belum merasa puas. Kabarnya, mereka tengah menyiapkan varian terbaru CBR250RR dengan tenaga lebih besar dan fitur yang lebih memukau.

Dilansir dari Greatbiker, Rabu 13 November 2019, salah satu motor sport terlaris Honda itu siap diluncurkan pada awal tahun mendatang. Nantinya, pihak pabrikan akan melakukan upgrading mesin menjadi lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya. Jika CBR250RR saat ini berdaya 38 Tk, maka versi terbarunya mencapai 40 Tk.

Seandainya informasi tersebut akurat, maka tenaga CBR250RR akan jadi yang terbesar di kelas 250cc dua silinder, mengingat Kawasaki New Ninja 250 sebagai pemilik power terbesar saat ini tenaganya hanya ada di angka 38,45 Tk.

Berita Terkait
hitlog-analytic