Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Okinawa Luncurkan Skuter Baru Rp11 Jutaan, Garansi 3 Tahun

Okinawa Scooters.
Sumber :
Ist

100kpj – Pilihan motor baru kembali datang. Kali ini makin dimeriahkan dengan kehadiran Okinawa Scooters. Bagi yang belum tahu, Okinawa Scooters adalah motor merek baru dari India.

Produk ini lahir dari Okinawa Autotech Pvt Ltd yang merupakan perusahaan yang 100 persen India dan baru beroperasi di tahun 2015.

Terbaru, Okinawa menawarkan motor listrik murah meriah yang diberinama Lite. Meski disebut sepeda motor, tetapi motor ini cuma punya kecepatan maksimal  cukup rendah, yakni 25 kilometer per jam saja. Demikian seperti dikutip Indianautos, 10 November 2019.



Sebagai jantung penggerak, skuter listrik ini dibenamkan motor BLDC 250 Watt yang menawarkan output daya puncak 250 watt. Walau hanya berkecepatan rendah, akan tetapi Lite tetap dibekali perangkat keselamatan berupa rem cakram di depan dan rem teromol di belakang.

Lite dilengkapi dengan paket baterai lithium-ion yang sekali pengecasan penuh bisa menjelajah jarak 50-60 km. Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Okinawa menawarkan skuter listrik ini dalam skema dua pilihan warna - yakni Sparkle White dan Sparkle Blue.

Fitur utama dari skuter Lite termasuk pencahayaan full LED, baik pada lampu depan dan belakangnya. Selain itu, motor ini juga menawarkan port USB untuk mengisi gawai.



Menurut Jeetender Sharma, Pendiri & Direktur Pelaksana Okinawa Autotech Pvt. Ltd, pihaknya optimistis produknya akan diterima dengan baik masyarakat. Untuk harga sendiri, pihaknya mematok 59 ribu rupee-an atau setara Rp11 jutaan. Kendaraan ini juga didukung garansi motor dan baterai selama tiga tahun.

"Kami telah bekerja secara agresif untuk membuat pelanggan kami terlayani. Kami bersyukur produk kami telah menerima tanggapan positif, termasuk dukungan terus menerus dari pemerintah. Dengan dukungan dan dorongan ini, kami terdorong untuk mencapai hari esok yang lebih hijau," kata dia.
Berita Terkait
hitlog-analytic