Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Bongsor Suzuki Dijual Akhir November: Bagasi Lega, Muat 2 Helm

Suzuki Burgman 400 edisi 2020.
Sumber :

100kpj – Kabar anyar datang dari Suzuki. Secara resmi Suzuki mengkonfirmasi akan menghadirkan skutik bongsornya New Burgman 400 pada akhir November 2019. Peluncuran akan dilakukan di ajang Thailand Motor Expo, 29 November - 10 Desember 2019.

Menurut informasi yang disampaikan GreatBiker, Minggu 10 November 2019, Suzuki Burgman 400 ABS edisi terbaru lahir dengan pengembangan konsep Burgman Coupe yang berfokus pada kemewahan, serta memberikan kenyamanan berkendara dengan bentuk yang ramping.

Motor 400cc ini diklaim hadir dengan torsi yang melimpah, baik dari kecepatan rendah ke sedang, dilengkapi dengan sistem Automatic Idle Speed ​​Control (ISC) Suzuki yang meningkatkan kinerja mesin pada suhu rendah. Selain itu, motor ini juga diklaim telah lulus tingkat emisi gas buang Euro 4.

Suzuki Burgman 400 ABS edisi terbaru hadir dengan suspensi depan Telescopic dan suspensi belakang Link-Type Monoshock, yang dapat menyesuaikan Spring Preload hingga 7 level, yang mampu secara efektif bergetar baik di jalan bergelombang dan jalan mulus.



Desainnya juga cukup ergonomis, termasuk semakin menarik berkat kehadiran windshield, yang dapat mencegah angin, serangga dan benda asing yang dapat mengganggu visibilitas saat mengemudi.

Motor ini juga dilengkapi dengan set panel analog besar dengan layar LCD yang cukup jelas untuk membaca dengan mudah segala informasi yang ditawarkan.

Burgman 400 ABS edisi terbaru turut dilengkapi dengan kotak penyimpanan multiguna di bawah jok, dan dirancang dengan kompartemen besar hingga kapasitas 42 liter dan bisa menampung 2 helm sekaligus. Selain itu, motor ini juga telah diinstal perangkat mengecas gawai 12 volt. Menarik bukan?
Berita Terkait
hitlog-analytic