Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Indonesia Rilis Motor Retro Baru, Tampangnya Bikin Ngiler!

Kawasaki W800 Terbaru
Sumber :

100kpj – Setelah sempat nongol di pameran otomotif Tokyo Motor Show atau TMS 2019 bulan lalu, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi mendatangkan W800 terbaru ke pasar Tanah Air. Motor yang menganut tampang retro itu mendapat pembaruan di beberapa bagian.

“W800 baru ini merupakan Japan original icon dan juga big bike retro bersejarah untuk Kawasaki yang mampu memberikan nuansa berkendara yang berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia ikut merasakannya,” ujar Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi dalam keterangan resminya, Jumat 8 November 2019.

Kawasaki W800 Terbaru

Bahasa desain yang diusung W800 terbaru masih mengadopsi tampilan khas W-series buatan Kawasaki. Misalnya seperti lampu depan yang berbentuk bulat dengan sepasang sein bertungkai di sebelah kiri dan kanan. Selain itu, bentuk tangkinya juga masih sama, yakni cembung dengan garis mengerucut di bagian dalam. Tak ketinggalan, emblem 'W' dipasangkan di bagian tengah.

Kemudian nuansa klasik juga terlihat di bagian roda yang masih menggunakan jari-jari. Sedang boks mesinnya sendiri dirancang pejal dengan selongsong knalpot berbentuk datar dan sejajar.

Kawasaki W800 Terbaru

Bedanya, W800 terbaru lebih mengandalkan aksen silver di beberapa bagian, sehingga tampak mencolok dan memikat mata. Tutup rantainya juga dilapisi dengan efek krom yang terlihat berkilauan. Fender depan dan belakang yang terbuat dari baja juga dilaburi kelir beraksen serupa.

Berita Terkait
hitlog-analytic