Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS Motobike Siap Digelar, Tapi Nama Raksasa Honda dan Suzuki Absen

Ilustrasi booth Honda Motor
Sumber :

100kpj – Pameran khusus roda dua yang pertama kali digelar oleh Dyandara Promosindo akan berlangsung pada 29 November sampai 1 Desember 2019. Ajang penggemar roda dua yang disebut IIMS Motobike Expo itu digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengatakan, event perdana ini mendapat antusiasme yang cukup besar dari kalangan industri. Untuk saat ini terdapat 10 merek roda dua yang siap berpartisipasi.

Puluhan merek yang dimaksud adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Nantinya produsen atau distributor roda dua yang hadir itu akan merilis produk-produk barunya.

Meski IIMS Motobike menjanjikan beragam program menarik, namun Honda sebagai merek terlaris belum terdaftar sebagai pengisi acara. Begitu pun dengan Suzuki, artinya dari merek Jepang hanya diisi oleh Yamaha dan Kawasaki. Terkait hal ini, pria yang akrab disapa Kohen itu angkat bicara.

“Bukan absen, masih ada waktu seperti biasa IIMS juga. Kalau mereka mau, duitnya ada, bisa dibikinin tenda pakai AC juga bisa ya saya approaching. Tidak mungkin saya sebut nama brand tertentu pasti ikut, sebab belum ada hitam di atas putihnya,” tuturnya. 

Kohen berharap agar Astra Honda Motor sebagai produsen motor berlogo H tersebut bisa hadir. Sebab menurutnya Yamaha pun memberikan kabar keikutsertaannya di menit-menit akhir, mungkin saja Honda seperti demikian.

“Sama dengan Yamaha, di IIMS ternyata at the end failed, Yamaha tidak ikut. Terkait Honda, semoga bisa join. Ini kan pestanya roda dua, tapi market leader malah tidak ada," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic