Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cek Harga Yamaha Mio M3 Bekas, Menarik Buat Dilirik

Yamaha Mio M3 125.
Sumber :

100kpj – Jika bicara skutik, pasti publik di Tanah Air tak asing dengan model Mio. Ya, motor keluaran Yamaha ini terbilang masuk dalam generasi awal yang ikut mempopulerkan skutik di Tanah Air.

Melalui Mio, motor yang awal kemunculannya diplot untuk pengguna wanita ini justru menjelma jadi idola banyak masyarakat di Tanah Air. Bahkan sejumlah merek kemudian ikut meramaikan pasar skutik di Indonesia.

Kini Mio juga terus bertransformasi. Jika dulu bermesin 100cc, kini Mio terbaru sudah mengusung mesin 125cc, seperti yang didaulat Mio M3. Selain mesin, wajahnya juga terus mengalami perubahan. Edisi kekinian, jauh lebih sporty.



Nah, bukan cuma laku di pasaran motor baru saja, Mio juga banyak dilirik para peminat kuda besi bekas. Lantas, berapa harga Mio M3 seken di pasaran?

Berdasarkan penelusuran 100KPJ, di pasar motor bekas, harga seken dari Mio M3 cukup menarik. Untuk tahun 2016 saja rata-rata banyak dijual pedagang mulai dari Rp6,7 juta sampai Rp7,8 juta, tergantung kondisi motornya.

Sedangkan harga bekas tahun 2017 mulai dari Rp8,5 juta sampai Rp9 jutaan. Untuk Mio M3 tahun 2018, harga bekasnya mulai Rp9,5 juta sampai Rp10,5 juta.



Sebagai gambaran, saat ini Yamaha menjual Mio M3 125 edisi terbarunya dengan harga mulai Rp15 sampai Rp16 jutaan.

Yamaha Mio M3 tercatat menggunakan mesin 125cc 4 langkah SOHC berpendingin udara satu silinder. Motor injeksi ini di atas kertas mampu menghasilkan tenaga sebesar 7.0 Kw dan torsi 9.6 Nm.
Berita Terkait
hitlog-analytic