Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Motor Baru Suzuki Kembali Beredar, Siap Meluncur Bulan Depan

Logo di dealer Suzuki
Sumber :

100kpj – Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki tak ingin tinggal diam melihat pesaingnya, Yamaha dan Honda, kerap meluncurkan produk baru di tahun ini. Sebab, melalui potongan video yang beredar di jagad maya, terlihat tampilan motor anyar mereka yang menganut model petualang.

Dilansir dari Indianauto, Kamis 31 Oktober 2019, motor yang dimaksud bernama V-Strom 1100 sebagai penyempurna dari versi terdahulu yang memiliki mesin lebih kecil.

Sebenarnya, motor tersebut sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang melalui serangkaian uji coba. Namun, pabrikan berlogo S itu baru mau membuka wujudnya sekarang. Lengkap dengan keterangan peluncurannya, yakni 5 November 2019 mendatang, atau bertepatan dengan pameran otomotif EICMA, Milan.

 

 

V-Strom 1100 mengusung tubuh khas adventure yang mengandalkan kaki jenjang dengan boks mesin pejal. Di bagian kendalinya telah dilengkapi sepasang handguard serta pelindung angin atau windshield yang ketinggiannya bisa disesuaikan. Sedang yang menonjol dari motor itu ialah moncong kepala yang dirancang sangat runcing.

Berita Terkait
hitlog-analytic