Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot! Ini Video Motor Baru Suzuki yang Mau Meluncur Minggu Depan

Teaser Suzuki V-Storm 1100.
Sumber :

100kpj – EICMA Motor Show merupakan salah satu pameran otomotif bergengsi kelas dunia. Banyak produsen kendaraan roda dua yang menganggap pameran ini sebagai kiblatnya perkembangan teknologi hingga desain kekinian.

Tak heran jika para jenama berlomba-lomba menghadirkan motor barunya untuk dipamerkan di acara ini.

Salah satu merek yang tak mau ketinggalan memanfaatkan ajang EICMA Motor Show 2019, adalah Suzuki. Merek biru asal Jepang itu menurut rencana akan menghadirkan V-Strom 1000 terbaru.



Untuk menggoda publik, Suzuki bahkan sudah terang-terangan merilis teaser yang mengungkap bagaimana gambaran V-Storm edisi 2020 ini.

Seperti dikutip Indianautos, Kamis 31 Oktober 2019, Suzuki V-Strom 1000 edisi terbaru akan menggunakan mesin terbaru, dari 1.000cc menjadi 1.100. Di mana mesin akan disesuaikan agar lebih bertenaga. Selain itu juga untuk mengimbangi isu standar Euro5 yang mulai berlaku di beberapa negara pasarnya.



Bagian lain yang telah berubah dengan jelas adalah tampilan speedometer. Nampak pusat informasinya mengusung model campuran digital dan analog, tanpa diketahui apakah unitnya akan datang dalam bentuk LCD atau TFT.

Selain itu, V-Storm terbaru juga akan menghadirkan dua model. Satu pelek racing, dan satu pelek jari-jari. Sayang segala spesifikasi belum terungkap secara gamblang.

Yang pasti, semua akan terbuka secara luas saat peluncurannya nanti pada 5 November 2019 mendatang di EICMA Motor Show 2019.

Lihat videonya di bawah ini:

Berita Terkait
hitlog-analytic