Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Wanita Unboxing Honda Beat Pakai Palu, Jadi Tontonan Warga

Honda Beat kecelakaan.
Sumber :
Ist

100kpj – Sebuah video viral baru-baru ini jadi perhatian warganet. Seorang perempuan berambut panjang nampak melampiaskan kemarahannnya dengan menghancurkan sepeda motor Honda Beat menggunakan palu alias martil.

Alhasil, skutik besutan Honda itu pun langsung tak berbentuk lagi. Akibat sekujur bodi hingga speedometer dihantami dengan palu oleh wanita tersebut.

Seperti dikutip di akun Instagram @agoez_bandz, Rabu 30 Agustus 2019, peristiwa unboxing ini berlangsung di salah satu wilayah di Indonesia. Aksi yang dilakukan perempuan itu pun sempat menjadi tontonan warga, tanpa ada pihak yang berusaha menghentikannya.

Justru malah ada seorang warga yang coba merekam aksi tersebut dari jarak dekat, hingga video tersebut menjadi viral. Tak diketahui jelas apa duduk perkaranya hingga si perempuan nekat menghantami motor Beat-nya dengan palu.

 

Namun dari akun akun Instagram @riweuh_id, disebutkan peristiwa itu terjadi buntut perseteruannya dengan sang suami. "Ribut sama suami, motor jadi korban," tulis akun tersebut pada unggahan videonya. Namun belum jelas kepastian penyebab. Lantaran sedikitnya informasi.

Yang jelas, usai video tersebut diunggah, banyak warganet yang terpancing untuk memberikan komentar.

"Kenapa ga di bakar aja? Biar langsung habis tanpa mengeluarkan banyak tenaga pula," komentar salah seorang warganet.

"Mau harganya brapa juga, sekarang nyari duit udah susah, enak bgt getok2in," komentar warganet lainnya.

"Gapapa motor DP Rp500 ribu rupiah ini," kelakar warganet lainnya.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic