Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga ADV150 di Thailand dan Indonesia Beda Hampir Rp10 Juta

Honda ADV150 resmi meluncur di Thailand.
Sumber :
Ist

100kpj – Usai lahir di Indonesia, Honda akhirnya secara resmi merilis skutik adventure ADV150 di Thailand. Peluncuran dilakukan pada Sabtu 26 Oktober 2019.

Secara spesifik, tak ada perbedaan antara unit ADV150 yang dijual di Thailand dan di Indonesia. Namun yang jelas, di sana hanya satu model saja yang dipasarkan, yakni model ABS.

Sementara di Indonesia, ada dua model yang dipasarkan, yakni model CBS dan ABS. Selain itu, apabila di Indonesia tersedia enam pilihan warna, versi Thailand hanya menawarkan tiga warna saja, yakni Tufmate Black, Tufmate Brown, dan Advanced Red.

Honda ADV150.


Seperti dikutip GreatBiker, Selasa 29 Oktober 2019, ADV150 Thailand juga sama, menggunakan unit ban dual purpose seperti yang digunakan pada model di Indonesia.

Termasuk soal desain, dan fitur LED headlamp yang dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light), smart key system, power outlet, sampai pada panel instrumennya penuh digital.

Test ride Honda ADV150.


Soal harga, banderol ADV150 versi Thailand ternyata lebih mahal dengan milik Indonesia. Di sana, skutik bermesin PCX ini dijual Rp45,5 jutaan (ABS). Padahal, di Indonesia, Honda menjual ADV150 ABS dengan harga Rp36,6 juta. Bedanya hampir Rp10 juta bukan?
Berita Terkait
hitlog-analytic