Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aston Martin Siapkan Kejutan Paling Beda, Bukan Mobil Mewah!

Motor buatan Aston Martin
Sumber :

100kpj – Aston Martin selama ini dikenal sebagai produsen mobil mewah dan sport. Namun kini kejutan disiapkan pabrikan asal Inggris tersebut. Kejutan itu yakni menghadirkan sebuah sepeda motor. Motor ini akan dipamerkan pada ajang EICMA di Milan, 5 November 2019 mendatang.

Dilansir dari motorcyclenews, Aston Martin bersama Brough Superior telah berhasil menghadirkan sebuah sepeda motor edisi terbatas. Pada motor itu juga akan terpampang logo sayap khas Aston Martin.

"Ini menjadi proyek menarik dan populer bagi saya dan tim. Kesempatan berkolaborasi dengan Brough Superior telah memberikan pandangan unik kepada kami tentang bagaimana kecantikan dan teknik bergabung lewat desain kendaraan yang emotif," kata Chief Creative Officer Aston Martin, Marek Reichman.

Aston Martin DB5


Sayang bro, hingga saat ini Aston Martin enggan membocorkan total biaya yang dikeluarkan untuk proyek gengsi tersebut. Namun yang jelas tentu Aston Martin telah menggelontorkan dana besar mengingat sepak terjangnya selama ini yang selalu melahirkan produk mewah.

Soal tampang dan performanya, baik Aston Martin maupun Brough Superior masih enggan membocorkan. Mereka hanya menambah penasaran penggila roda dua dengan suguhan gambar teaser saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic