Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bruuum, Yamaha Luncurkan 'XMAX' Versi Tiga Roda, Harganya?

Yamaha New Tricity 300.
Sumber :
Ist

100kpj – Perusahaan otomotif berlogo garpu tala, Yamaha, secara resmi meluncurkan Big Scooter terbarunya New Tricity 300, di ajang Tokyo Motor Show 2019.

New Yamaha Tricity 300 merupakan motor roda tiga terbaru Yamaha. Sebelumnya, Yamaha tercatat memiliki unit-unit roda tiga lainnya, seperti Tricity 125 dan Niken.

New Tricity 300 hadir dengan penggunaan prinsip yang sama pada sektor roda depan. Kaki-kakinya bisa dimiringkan bersamaaan ke kiri dan ke kanan.



Yamaha sengaja melabur New City 300 dengan desain agak premium dan elegan. Nampak pula aksen desain berotot yang membuat motor ini menjadi terlihat lebih tangguh.

Mesin yang tertanam adalah dapur pacu Blue Core 292cc 1-silinder dengan output maksimum 27,6 hp pada 7.250 rpm dan torsi 29 Nm pada 5.750 rpm.

Mesinnya mirip dengan yang digunakan Yamaha pada XMAX 300. Maka tak heran jika kemudian banyak pihak menyebut ini merupakan XMAX versi tiga roda.

Sayang rincian soal data lainnya masih gelap. Sebab Yamaha mengatakan baru akan secara resmi menyampaikannya ke publik dalam beberapa hari ke depan. Begitu pula soal harga yang pantas untuk disandingkan dengan New Tricity 300 ini. (visordown)

Berita Terkait
hitlog-analytic