Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Mau Rilis Bebek Jadul Terbaru Bergaya Offroad, CT125

New CT125 yang akan dirilis bulan depan.
Sumber :

100kpj – Ajang Tokyo Motor Show 2019, yang bakal digelar Kamis besok, 24 Oktober 2019 akan dimanfaatkan Honda untuk memamerkan sederet motor barunya. Salah satu motor yang tengah dipersiapkan adalah CT125, bebek unik yang mengawinkan gaya jadul dan offroad.

Seperti dikutip Young Machine, Rabu 23 Oktober 2019, motor bergaya crossover mini itu lahir dari basic Cross Cub 110 dan 50 yang dijual di pasaran Jepang.

Namun datang dengan mesin yang diperbesar. Laporan menyebut, mesinnya berasal dari model Monkey 125 dan C125 yang dipasarkan di Thailand dan Indonesia.

Hal yang paling mentereng dari New Honda CT125 nampak ada pada knalpotnya yang menjulang tinggi ke atas. Kemudian, lampu depannya mengusung model bulat dan sudah LED. Ban juga cukup mencolok, datang dengan model off-road.



New Honda CT125 akan hadir dengan suspensi depan bergaya teleskopik. Sementara bagian belakang adalah sepasang pegas kobalt. Sementara sistem remnya mengandalkan cakram di depan dan belakang, yang dikawinkan dengan ABS.



Sejauh ini New Honda CT125 baru akan disajikan dalam bentuk konsep terlebih dahulu. Kemungkinan sosoknya akan dirilis dalam waktu dekat di sejumlah negara.
Berita Terkait
hitlog-analytic