Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sempat Berhenti, Produksi Motor Listrik Harley-Davidson Dilanjutkan

Harley Davidson Livewire.
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, pabrikan motor gede asal Amerika Serikat, Harley-Davidson, sempat menghentikan produksi motor listrik bernama Livewire lantaran ada masalah di bagian baterai. Namun kabarnya, proses produksi tersebut kembali dilanjutkan.

Dilansir dari Rideapart, Selasa 22 Oktober 2019, lanjutnya proses produksi itu dikarenakan pihak Harley telah melakukan penyidikan terkait kerusakan baterai. Mereka menyimpulkan, bahwa hal tersebut merupakan kejadian tunggal dan tidak berdampak pada produk Livewire secara keseluruhan.

"Setelah menyelesaikan proses analisis, kami telah melanjutkan proses produksi dan pengiriman Livewire. Menghentikan produksi sementara memungkinkan kami mengkonfirmasi bahwa kondisi non-standar hanya merupakan kejadian tunggal yang teridentifikasi pada satu motor," ucap pihak Harley-Davidson.

Harley Davidson Livewire.

Mereka juga memastikan, bahwa konsumen yang ingin membeli motor bersuara senyap tersebut jangan khawatir mengalami hal serupa. Harley menjamin, kerusakan pada komponen baterai tak akan terulang kembali.

“Jadi kini pelanggan tak perlu ragu membeli Livewire, mereka bisa mengendarainya dan melakukan pengisian daya dengan aman di berbagai tempat,” terang pabrikan yang bermarkas di Milwaukee tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic