Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Honda ADV150 Mesti Sabar, Indennya Mengular Panjang

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

100kpj – Belum lama ini Astra Honda Motor merilis skutik adventure ADV 150. Motor ini dirilis memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Usai dirilis, motor ini langsung sukses menyita perhatian publik. Terbukti dari angka penjualan yang cukup signifikan. Bahkan, saking banyaknya konsumen yang berniat memilikinya, diwajibkan antre panjang.

Untuk pembelian bulan ini, misalnya, konsumen baru bisa mendapatkan unit pada akhir tahun.

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali


"Untuk skutik ADV 150, iya sekarang inden. Waktunya kurang lebih satu sampai dua bulan setelah pemesanan," ujar General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, di Jakarta.

Kata pria yang akrab disapa Muhib itu, penjualan ADV 150 memang sudah sesuai perkiraan sejak awal peluncurannya. Saat ini, penjualan skutik bermesin 150cc tersebut bisa dikatakan fenomenal, sebab penjualannya mencapai angka di atas 10 ribu unit per bulannya.

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali


"Untuk data (penjualan) yang Oktober belum ada. Tetapi, dari awal peluncuran sampai akhir September itu sudah mencapai 26.242 unit," tuturnya.

Seperti diketahui, Skutik ADV 150 ini menawarkan desain berbeda karena lahir dengan DNA motor petualang ADV series. Banderol untuk menebusnya, yakni Rp33,651 juta untuk tipe CBS dan RP36,651 juta untuk ABS on the road Jakarta.

(Laporan: Pius Yosep Mali)
Berita Terkait
hitlog-analytic