Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ssst, Honda Lagi Siapkan Motor Bebek Terbaru, Nih Bocorannya

Rendering motor bebek terbaru Honda.
Sumber :

100kpj – Bukan cuma kelas skutik saja yang jadi fokus Honda. Sebab jenama asal Jepang itu rupa-rupanya tengah bersiap menghadirkan motor bebek kelas 150cc untuk pasar ASEAN.

Belum jelas apa nama dan rupa dari motor bebek baru Honda ini. Namun informasi menyebut, kalau kuda besi ini seakan banyak meminjam ciri-ciri dari model bebek mereka yang sudah lebih dulu berkarir, seperti Supra GTR150 dan Honda Click 150i.

Di balik hitung-hitungannya, ternyata bukan sekadar mendongkrak penjualan semata. Namun langkah Honda menyiapkan bebek terbaru juga untuk menjaga reputasi mereka yang belakangan memudar di kelas balap underbone 150cc.



Seperti diketahui, tahun ini Honda tak berhasil masuk dalam peringkat lima besar dalam gelaran 150 underbone class Asia Road Racing Championship. Padahal tahun sebelumnya, mereka sukses menyabet gelar juaranya.

Inilah salah satu pertimbangan mengapa Honda kemudian mencoba menghadirkan racikan bebek baru 150cc. Bisa untuk dongkrak ajang balap, sekaligus sokong jualan mereka. Demikian seperti dikutip Indianautos, Selasa 22 Oktober 2019.



Banyak pihak berharap, motor ini dapat muncul sebagai pembaruan besar untuk model Honda Click 150i yang dipasarkan di Thailand dan Filipina. Di mana akan ada sederet perubahan mulai dari fitur hingga sisi teknis. Kita tunggu bersama ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic