Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesan Honda ADV 150 Sekarang, Kapan Sampai Rumah?

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

100kpj –  Honda ADV 150 menjadi salah satu motor matik yang tengah digandrungi sejak dikenalkan pada Juli lalu.  Pemesanan pun kian meningkat hingga inden, seperti yang diungkapkan PT Astra Honda Motor.

Apabila Anda memesan motor semi adventure tersebut harus menunggu lama untuk bisa sampai ke rumah.  Sebab, ADV 150 jika pemesanan dilakukan bulan ini, maka motor bisa dikirim akhir tahun.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, inden untuk skutik ADV 150 terjadi untuk semua varian. Baik yang ABS (anti-lock braking system) maupun yang menggunakan piranti penahan laju CBS (combi brake system).

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali


"Untuk skutik ADV 150, iya sekarang inden. Waktunya kurang lebih satu sampai dua bulan setelah pemesanan," ujarnya di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Menurut pria yang akrab disapa Muhib itu, penjualan ADV 150 memang sudah sesuai perkiraan sejak awal peluncurannya. Saat ini, penjualannya mencapai angka di atas 10 ribu unit per bulannya.

"Untuk data (penjualan) yang Oktober belum ada. Tetapi, dari awal peluncuran sampai akhir September itu sudah mencapai 26.242 unit," tuturnya.

Honda ADV 150.


Skutik ADV 150 melengkapi jajaran produk Honda bermesin 150cc setelah Vario dan PCX. Meski demikian, motor ini menawarkan desain berbeda karena lahir dengan DNA motor petualang ADV series. Banderol untuk menebusnya, yakni Rp33,651 juta untuk tipe CBS dan RP36,651 juta untuk ABS on the road Jakarta.
Berita Terkait
hitlog-analytic