Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Kasih Bocoran Motor Barunya, Bikin Penasaran

Bocoran motor baru Suzuki.
Sumber :

100kpj – Suzuki bersiap memperkenalkan produk-produk barunya. Tercatat ada beberapa model yang akan dirilis ke pasaran. Setidaknya, produk-produk tersebut akan ditayangkan di ajang EICMA, Milan, 2019, dalam waktu dekat.

Langkah ini merupakan bagian dari kesigapaan Suzuki menangkap respons pasar atas penerimaan positif dari Katana, produk Suzuki yang belum lama ini dirilis. Seperti dikutip GreatBiker, Kamis, 17 Oktober 2019, baru-baru ini, Suzuki telah merilis video teaser secara online.



Meskipun di dalam video tak ada informasi yang sangat jelas, namun sejumlah pihak percaya kalau salah satu produk yang bakal dirilis adalah Suzuki V-Strom 1000 model baru.

Kendati demikian, masih belum jelas, apakah V-Storm terbaru masih mempertahankan gaya mesin V-silinder yang unik termasuk struktur bodi yang terlihat mirip dengan aslinya. Namun kemungkinan yang berubah adalah penampilannya yang dirancang ulang dengan lampu depan tidak akan oval.

Termasuk jok yang bakal mendapat penyesuaian, tampilan speedometer, hingga sistem navigasi GPS.



Berdasarkan dokumen paten sebelumnya, ada kemungkinan bahwa Suzuki V-Strom 1000 edisi terbaru akan menggunakan throttle listrik Ride-by-Wire yang populer.
Berita Terkait
hitlog-analytic