Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ADV Sukses Sabet Gelar Motor Terbaik di Indonesia 2019

Honda ADV 150

100kpj – Torehan positif dicatat Honda ADV150. Meski baru saja dirilis di Indonesia, motor skutik bergaya petualang itu mendapat penghargaan sebagai motor terbaik 2019 di Indonesia versi wartawan otomotif, Motorcycle of the Year 2019.

Capaian itu bukan tanpa alasan, mengingat ADV150 sukses mendapat respons luas dan langsung menjadi gacoan baru Honda di Tanah Air.

Seperti diketahui, tiap tahunnya Forum Jurnalis Otomotif Indonesia atau Forwot akan mengadakan penghargaan untuk mobil dan motor terbaik. Adapun kendaraan bermotor yang masuk dalam nominasi adalah produk-produk anyar yang dirilis sepanjang 2019.

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali


Sementara pada kelas roda dua, ada lima finalis yang masuk dalam penilaian, yakni Honda ADV150, Kawasaki Ninja 250, Suzuki GSX150 Bandit, Yamaha FreeGO dan Yamaha MT-15.

Terait penilaian penghargaan ini, Forwot mengacu pada sejumlah hal, mulai dari desain, kenyamanan penggunaan, keramahan lingkungan, dan sejumlah faktor lain.

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali


Dengan diganjarnya AD150, maka ini adalah kedua kalinya secara berturut-turut Astra Honda Motor atau Honda di Indonesia menerima penghargaan ini. Tahun lalu, AHM juga menderima penghargaan yang sama melalui PCX Hybrid-nya.

 

(Laporan: Jeffry Yanto Sudibyo)

Berita Terkait
hitlog-analytic