Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Mau Pamer 18 Model Barunya Akhir Oktober Ini

Yamaha E-Vino.
Sumber :

100kpj – Yamaha dalam waktu dekat siap memamerkan sederet produk anyar dan teknologi barunya. Sedianya jenama berlogo garpu tala itu akan hadir memeriahkan pameran Tokyo Motor Show 2019, yang akan digelar dimulai 24 Oktober 2019 mendatang.

Menurut Yamaha, ada 18 model, termasuk enam model perdana di dunia, dan dua model perdana di Jepang yang akan ditampilkan di pameran bergengsi otomotif tersebut.

Yamaha juga mengatakan, pihaknya akan memperkenalkan perkembangan teknologi perusahaan yang lebih mengarah ke tahun 2030 dengan Visi Jangka Panjang Yamaha "ART for Human Possible."

Model-model tersebut di antaranya adalah Land Link Concept, E01, E02, YPJ-YZ,  YZF-R1, Tenere 700, NIKEN GT, YZ450FX, TY-E, TRITOWN, E-Vino, YPJ-XC, YNF-01,  JWX-1 PLUS+, YMR-08, hingga FAZER R.

Salah satu yang menarik perhatian adalah konsep E01 dan konsep E02. E01 merupakan salah satu komuter listrik perkotaan dengan performa yang sebanding dengan mesin skutik 125cc.

Yamaha E01 akan dipamerkan di TMS 2019.


Motor ini punya fitur Fast Charging sehingga dapat mengontrol daya yang masuk menjadi lebih cepat saat proses pengisian baterai, memiliki kapasitas penampungan daya yang lebih besar, mengutamakan kenyamanan, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang menjadikan kendaraan ini. 
 
Dengan menggabungkan skutik Yamaha dan teknologi EV, kendaraan ini memberikan kemudahan dan meningkatkan kualitas melebihi skutik konvensional untuk menemani rutinitas harian. Selain menawarkan kenyamanan, model ini juga memiliki tampilan penghubung antara manusia dengan mesin yang canggih.
 
Sementara E02, merupakan sepeda komuter listrik generasi baru dengan performa yang sebanding dengan mesin skuter 50cc. Produk ini dirancang sedemikian rupa agar menjadi pilihan tepat untuk mobilitas pengendara di perkotaan. Memiliki bentuk yang kompak dan ringan sehingga mudah dikendarai serta lebih praktis dengan keunggulan baterai yang mudah dilepas.

Teknologi EV’s telah dikenal dengan kemampuan berkendara lebih halus, kini menawarkan kelebihan lain untuk mobilitas listrik dengan menambahkan sensasi berkendara lebih menyenangkan dan memberikan perasaan yang lebih akrab pada pengendara.

Pada desain eksterior, secara visual juga menonjolkan baterai dan motor listrik yang mengandung powertrain, sehingga berkendara menjadi lebih ringan dan semakin lincah.
Berita Terkait
hitlog-analytic