Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Skutik Yamaha Harga di Bawah Rp17 Juta, Ada Banyak

Yamaha Mio M3 125.
Sumber :

100kpj – Yamaha menjadi salah satu produsen sepeda motor, yang menawarkan lini lengkap mereka di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai agen pemegang merek, bahkan memproduksi beberapa model untuk pasar luar negeri.

Salah satu andalan motor Yamaha di Tanah Air, adalah model skuter matik. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan pengoperasian kuda besi itu, sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan usia.

Saat ini, tidak kurang dari 10 jenis skuter matik ditawarkan oleh pabrikan motor berlogo garpu tala itu. Mulai dari yang berukuran kecil, hingga bodi bongsor dengan kapasitas mesin besar.

Namun, bagaimana jika dananya di bawah Rp17 jutaan, pilihan apa yang bisa dilirik?

Pilihan pertama ada pada Yamaha Mio Z. Motor tersebut saat ini menjadi skutik termurah Yamaha di Indonesia. Harga jualnya saat ini, per Oktober 2019, sekira Rp15,8 jutaan on the road Jakarta.

Lalu ada pilihan lainnya? Berikut daftarnya:

1. Yamaha Mio Z - Rp15.800.000
2. Yamaha Mio CW - Rp15.905.000
3. Yamaha Mio S - Rp16.460.000
4. Yamaha Mio M3 AKS SSS - Rp16.815.000.

Harga tersebut tentu berbeda jika dibeli di berbagai diler di daerah di luar Jakarta. Sementara harga di atas bersumber dari dealer Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta dan website resmi Yamaha per Oktober.

Berita Terkait
hitlog-analytic