Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Akhir Tahun, Honda CBR Bisa di-DP Rp1 Jutaan

All new CBR150R.

100kpj – Jelang penghujung tahun, sejumlah perusahaan otomotif mulai menggelar ragam promo. Hal ini dimaksud untuk menghabiskan stok tersisa yang menumpuk di gudang.

Sementara di tahun baru, banyak konsumen lebih memilih kode vehicle identification number (vin) keluaran baru.

Salah satu perusahaan otomotif yang mulai getol menebar promo adalah Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda Jakarta Tangerang. Salah satu produk yang tengah dipromokan adalah CBR250RR.

Motor sport fairing bermesin seperempat liter itu kini bisa dibeli dengan down payment rendah, Rp5,5 juta. Promo uang muka rendah ini berlaku di seluruh diler resmi Honda di Jakarta dan Tangerang dan berlaku khusus untuk pegawai negeri sipil, karyawan BUMN atau pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

Selain CBR, pendatang baru kelas skutik Honda ADV150 juga dikasih promosi berupa hadiah langsung jaket eksklusif. Selain Honda CBR250RR, promo yang juga berlaku di seluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang adalah CBR150R.

Penawarannya yakni uang muka Rp1,1 juta yang berlaku khusus untuk PNS, karyawan BUMN, dan pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario, PCX, Supra, dan seluruh tipe Sport Honda, berlaku sepanjang Oktober hingga Desember 2019.

Belum selesai, pembelian Honda Genio juga dapatkan promo menarik berupa voucher menginap di salah satu hotel berkonsep unik di Bandung, yakni Temmu Co Living.

Caranya mudah, lakukan pembelian di seluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic