Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Calon Motor Baru Yamaha, Diperkenalkan Akhir Oktober

Yamaha E01 akan dipamerkan di TMS 2019.
Sumber :

100kpj – Yamaha siap memperkenalkan belasan produk barunya di ajang Tokyo Motor Show. Belasan produk itu berstatus konsep, mulai dari motor listrik, sepeda, sampai tunggangan untuk kaum difabel.

Ajang Tokyo Motor Show sendiri merupakan pameran otomotif berskala internasional yang dijadikan kiblat para produsen otomotif untuk memamerkan gacoan baru dan teknologi anyarnya. Untuk tahun ini, Tokyo Motor Show 2019 akan digelar mulai 23 Oktober 2019.

Menurut Yamaha, dalam siaran persnya, seperti dikutip Jumat 11 Oktober 2019, salah satu andalan yang siap diperkenalkan ke publik adalah Yamaha E01. Ini merupakan motor ramah lingkungan berkat penggerak listrik.

Motor ini merupakan model komuter perkotaan. Kata Yamaha, E01 merupakan kuda besi yang punya baterai setara motor bermesin 125 cc.

Yamaha E01 juga disebut menyediakan jarak yang panjang dalam satu kali pengecasan. Selain itu, motor ini dikatakan nyaman untuk digunakan dari satu area kota ke area lainnya.

"Menggabungkan skuter Yamaha dan teknologi EV, motor ini membawa kepraktisan untuk penggunaan sehari-hari serta kualitas berkendara melebihi skuter konvensional. Selain kenyamanan yang luar biasa, ia memiliki desain yang secara eksplisit menyoroti gaya sporty generasi baru," kata Yamaha.

Selain E01, Yamaha akan turut menghadirkan E02 di TMS 2019. Sama-sama bertenaga listrik, namun ada sejumlah perbedaan yang diusung, termasuk pada bagian wujudnya.

Sederet produk Yamaha lainnya yang bakal hadir di antaranya adalah E-vino, TY-E, Land Link Concept, Tritown, YNF-01, JWX-1 Plus+, YPJ-XC, YPJ- YZ, YMR-08, Fazer-R, YZ450FX, Niken GT2020, Tenere, hingga XMAX versi tiga roda. Penasaran? Kita tunggu bersama ya.

Berita Terkait
hitlog-analytic