Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar 5 Motor Terbaik 2019 di Indonesia Versi Forwot

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

100kpj – Forum Wartawan Otomotif atau Forwot Indonesia kembali menggelar acara penganugerahan untuk sepeda motor terbaik tahun ini. Sama seperti edisi sebelumnya, Forwot Motorcycle of the Year 2019 memilih lima nama terbaik untuk diseleksi menjadi pemenang.

Ajang penghargaan tahun tersebut, melibatkan para anggota Forwot yang terdiri dari pewarta otomotif di Tanah Air. Sistem penjurian merujuk pada beberapa aspek, seperti desain, sistem keamanan dan kenyamanan, nilai ekonoms, performa, emisi gas buang, serta yang tak kalah pentingnya, harga produk.

Berdasarkan hasil seleksi yang telah disaring ketat, terpilih nama-nama berikut sebagai kandidat motor terbaik di Indonesia tahun 2019 versi Forwot:

Honda ADV 150

Honda ADV 150

Motor yang diklaim sebagai pelopor skutik bergaya petualang di Tanah Air ini meluncur pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, Juli lalu.

Honda ADV 150 memiliki ciri tubuh yang meruncing di hampir seluruh titik. Fiturnya juga terbilang kekinian dengan panel instrumen digital yang bisa membaca suhu luar ruangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic